Home » » Aplikasi Pendukung Untuk Optimalkan Kerja Windows 7

Aplikasi Pendukung Untuk Optimalkan Kerja Windows 7

Written By safz zher berbagi on Jumat, 25 Januari 2013 | 19.09



Meskipun Windows 7 sudah dilengkapi beberapa fitur standart untuk mendukung kerjanya, namun ada beberapa aplikasi yang harus ditambahkan untuk mendukung kerja Windows 7 kita agar bekerja maksimum, beberapa aplikasi yang dapat dipakai untuk mengomtimalkan, diantaranya :


1. K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec dan alat terkait. Codec yang diperlukan untuk mengkodekan dan / atau decode (play) audio dan video. The K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat bermain 99% dari semua film yang Anda download dari internet.







2. GOM Player adalah video gratis dan media player yang menawarkan berkualitas tinggi pemutaran, optimasi mudah, dan antarmuka ramping. Ini lebih mudah digunakan daripada beberapa open-source pemain populer tetapi hampir sama fleksibel dan kurang membingungkan (lebih tampan, juga). Dengan tambahan seperti screen capture, GOM Player menawarkan kualitas pemutaran tanpa pengaturan fiddly dari lebih terkenal alternatif. Tentu ia memiliki semua hal yang hakiki, seperti tampilan layar penuh, playlist, dan hot key.





3. TuneUp Utilities menyajikan berbagai pemeliharaan sistem yang berguna dan alat optimasi dalam satu antarmuka. Beberapa alat yang akan Anda gunakan untuk secara teratur membersihkan sistem Anda, sementara yang lain hanya perlu dijalankan hanya sekali-sekali atau jika Anda memiliki masalah Windows tertentu.







4. Antivirus atau anti-virus software adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mencegah, mendeteksi dan menghapus malware (dari semua deskripsi), seperti: virus komputer, adware, backdoors, BHOs berbahaya, dialer, fraudtools, pembajak, keyloggers, LSP berbahaya, rootkit, spyware, trojan kuda dan cacing. Komputer keamanan, termasuk perlindungan dari teknik rekayasa sosial, umumnya ditawarkan dalam produk dan jasa dari perusahaan perangkat lunak antivirus.

a.  http://download.cnet.com/Avira-AntiVir-Personal-Free-Antivirus/3000-2239_4-10322935.html
b. http://free.avg.com/download-avg-anti-virus-free-edition
c.  http://www.avast.com/eng/download-avast-home.html
d. http://www.bitdefender.com/PRODUCT-14-en--BitDefender-Free-Edition.html
e. http://personalfirewall.comodo.com/index.html

Share this article :

2 komentar:

  1. http://berbagisesama123.blogspot.com/2014/04/download-film-terbaik.html

    BalasHapus

Berbagi Ilmu

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. safz zher berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger